Skins VS Case

Memakai case seringkali dianggap opsi terbaik dalam melindungi gadget.

Lihat dibawah untuk detailnya.

1

Kotoran &
Baret Halus

Case, melindungi dari luar, merusak dari dalam?

Case

Cobalah lepas case Anda dan lihat jejak yang ditinggalkan. Dengan memakai case terlalu lama, kotoran dapat menempel dengan permanen dan debu yang terperangkap di dalamnya bisa menyebabkan gadget Anda menjadi baret.

Skins

Skin / coat akan menempel tanpa adanya celah yang dapat menyebabkan debu atau kotoran masuk, dan melindungi gadget dengan sempurna. Selain itu, skin dari exacoat menggunakan bahan authentic 3M material, yang tak akan meninggalkan bekas lem/adhesive saat dilepas.

2

Desain & Ketebalan

Gadget telah di desain setipis mungkin untuk penggunanya.

Case

Lepas case yang anda miliki dan apresiasi bentuk asli gadget anda. Memakai case akan menambah ketebalan dan berat yang signifikan*, serta menutupi keindahan bentuk asli gadget yang anda miliki.

*Tergantung jenis case

Skins

Dengan ketebalan hanya 0,22 mm, exacoat menjadi proteksi tertipis yang pernah ada, mengikuti alur bentuk gadget. Pengalaman menggunakan gadget anda akan berubah drastis disaat anda beralih dari case menjadi skin.

3

Pelepasan Panas

 Pelepasan panas yang lebih baik, untuk gadget anda.

Case

Dengan banyaknya desain metal ataupun kaca pada gadget, pelepasan panas akan menjadi lebih sulit, ditambah lagi dengan penggunaan case*, yang akan menghambat pelepasan panas dari gadget anda.

*Tergantung jenis case

Skins

Desain skin yang tipis dan hampir tak terasa pada saat anda genggam, anda tidak mempunyai masalah dengan pelepasan panas pada gadget anda. Dan tak perlu khawatir akan efek panas dari gadget terhadap skin yang telah terpasang. Skin dari exacoat tahan akan panas hingga 300°C setelah dipasang.